Thursday, September 4, 2008

Mengapa kau meninggalkan ku...

sebuah perjuangan untuk memiliki mu baik mental maupun spiritual..apa iya betul engkau cukup berharga untuk di miliki..., warna merah yang begitu menarik perhatian ku. Kalo boleh terus terang.... aku tidak benar2 memerlukan ..bahasa gaul "ga butuh-butuh amat dech!" tapi kau tau kan waktu itu aku lagi stress jadi perlu pelampiasan...yang sehat.. :-)
Dengan segala pertimbangan akhirnya ..kukeluarkan dompet ku demi dirimu.., dengan bangga aku memilki mu...meskipun sebenarnya kurang cocok dengan penampilan ku yang jauh dari mewah..tapi tak apa habis gimana dong aku sudah kadung jatuh cinta padamu..
Tapi mengapa oh mengapa (dangdut banget ngga sich?).. engkau begitu cepat menghilang...baru aku tarok di ruang tamu kantor orang..trus langsung menghilang tanpa bekas, tanpa pengakuan satupun pernah melihat...masa kau begitu magic sih...!! tapi maafin aku dech aku yang teledor mungkin yang "menemukan mu" jauh membutuhkan dirimu dari aku...apapun alasannya...
aku sering merindukan mu.., tapi untuk berjuang memiliki mu kembali...no thank you...!!!!!!!! O2-life punya ayah...sudah jadi pelipur lara ku....jadi dont get the wrong idea, nothing personal..its completely something to do with my wallet..thats all... bye my dear...sorry i lost you..

2 comments:

Anonymous said...

Yeee brg kayak gini sih kalo kelupaan, jgn harap balik deh he hehe. tapi pake filosofi jawa aja: untung! untung bukan dompet yg kelupaan.... krn ribut ngurus surat2nya.

Anonymous said...

yaaa....... sayang amat.... :(
jadi inget hp bututku yang kemarin tiba2 keypadnya ngadat... :-p
kebanyakan diemut benezra kayaknya... :D